Kamis, 19 April 2012

Biodata Personil Miss A | Video



Miss A _ Good-bye Baby
Miss A _ Touch

Fei

Nama Asli : Wang Fei Fei  Nama Mandarin : 王霏霏  TTL : 27 April 1987 Tempat Lahir : Haikou, Hainan, China  Tinggi : 165cm Berat : 47 kg  Warna Kesukaaan : Merah  Pendidikan : Seoul Institute of The Arts  Gaya Menari : power jazz, girl hip-hop, chinese folk dance  Tengtang Fei :   Walaupun dia sangat bagus dalam bernyanyi. Kita tidak dapat mengabaikan kemampuan menarinya (Tari Rakyat Cina/Chinese Folk Dance) sehingga basisnya sangat kuat di Miss A. Apalagi dia yang memiliki umur yang paling tua di Miss A.

Jia

Nama Asli : Meng Jia  Nama Panggilan : Pole(tiang) karena dia kurus dan memiliki paha yang ramping seperti tiang  Nama China : 孟佳  TTL : 3 Februari 1989  Tempat Lahir : Hunan, China  Tinggi : 164cm Berat : 45 kg  Hobi : Menari dan tertawa  Makanan Kesukaan : Mie  Pendidikan : Beijing Modern Music Institute(Modern Dancing Course tahun 2006 dan berangkat ke korea setelah setengah tahun dan sekarang sekolah di Seoul University of Arts)  Tanggal bergabung : 1 April 2007  Tentang Jia :  Menari selama bertahun-tahun sebelum masuk JYP, jurusan tari etnis, dia merubah gaya tariannya menjadi hip hop setelah bergabung dengan perusahaan. Gairah menari nya  patut dipuji. Setelah pelatihan di bawah JYP selama 3 tahun, tidak hanya menari yang baik, tetapi vokal dia yang baik juga. Dia pekerja keras dan wanita yang kuat. Tidak peduli seberapa meskipun pelatihan berjalan, ia dianggap practicehard untuk itu, sambil menunjukkan senyum manis ke semua orang. Mereka yang bersahabat dengan Meng Jia, memuji sikap pekerja kerasnya dan seorang wanita yang pandai pemahaman. Dia selalu menunjukkan sisi lucu-nya di televisi setiap kali dia bisa. Meng Jia juga tahu bagaimana mengurus anggota Miss A yang lain dalam grup sama seperti sodaranya sendiri, dan meskipun ia pergi ke Korea pada tahun 2007, kemampuan bahasa korea nya adalah mungkin seperti Penerjemah Bahasa Korea(wow hebatnya)

Min

Nama Asli : Lee Min Young  Nama Korea : 이민영 / 李敏英  TTL : 21 April 1991  Tinggi : 161cm Berat : 49 Kg  Bahasa yang dikuasai : Inggris dan Korea  Kemampuan : Berbahasa Inggris, Menari dan Menyanyi  Tentang Min :        Dia mengikuti pelatihan di Amerika dan berkolaborasi dengan produser Amerika “Jonathan Smith” yang dikenal juga dengan Lil Jon. Min bergabung dengan Miss A tak lama sebelum debut resmi mereka di Korea selatan tahun 2010. Awalnya Min adalah seorang penyanyi wanta yang dilatih oleh JYP dan debut di Amerika Serikat. Saat usianya 12 tahun, Min terpilih mengikuti pelatihan JYP karena keahlian menarinya yang luar biasa. Pada usia 13 tahun, Min dan Hyoyeon SNSD membentuk grup tari bernama Little Winners. Sejak tahun 2005, Min pergi ke Amerika dan menerima Training dari US oleh banyak musisi terkenal dan penari. Album pertamanya Min dirilis pada awal tahun 2007. Min menjadi topik hangat 4 tahun ketika JYP ingin membuat dia debut di pasar amerika pada umur 16 tahun, akan tetapi tidak terjadi, dan dia kembali ke korea dan debut bersama miss A.

Suzy

Nama Asli : Bae Sue Ji  Nama Korea : 배수지  TTL : 10 Oktober 1994  Tinggi : 166 cm  Tempat Lahir : Gwangju, Korea Selatan  Berat : 46 kg  Bahasa yang dikuasai : Korea dan Mandarin  Tentang Suzy :        Dia seorang aktris utama dalam drama Dream High yang berperan sebagai Go Hye Mi dan akan memainkan peran yang sama dalam Dream High 2. Dia bergabung miss A sesaat sebelum memulai resmi pertama mereka pra-kegiatan debutnya di Cina sebagai model Samsung Anycall komersial pada tahun 2010. Dia  pernah menjadi model untuk sebuah Shop Online sebelum menjadi trainee dan model Telepon pada tahun 2010. Dia juga  hanya dilatih selama 1 tahun dengan JYP sebelum debut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar