Senin, 21 Mei 2012

Biodata Secret | VIDEO



Secret (시크릿) Adalah Girl Band Korea yang dibentuk oleh TS Entertainment tahun 2009. Terdiri dari 4 anggota yaitu Jeon Hyosung, Jung Hana, Song Jieun dan Han Sunhwa. Secret pertama kali dipromosikan di Mnet (29 September 2009) melalui tayangan video dokumenter, yang berisi tentang pembentukan dan profil masing-masing anggota Secret. Kemudian tanggal 13 Oktober mereka merilis single pertamanya "I Want You Back".

Mini Album mereka yang pertama dirilis tanggal 31 Maret 2010 dengan judul Secret Time. Kemudian tanggal 12 Agustus 2010, mereka kembali merilis mini album kedua mereka berjudul Madonna. Lagu ini juga memenangkan Penghargaan Utama di Seoul Music Awards ke-20. Pada tanggal 9 Desember 2010 Secret memperoleh penghargaan Newcomer Award dari perhelatan Golden Disk Awards yang ke 25.

Pada tahun 2011 lalu, mereka merilis single dengan judul Shy Boy dan Starlight Moonlight. Lalu tahun 2012 ini mereka juga merilis single ke-2 Jepang mereka yang berjudul "So Much For Goodbye". Kemudian tanggal 13 Juni 2012 mereka merilis single yang berjudul "Twinkle Twinkle" digunakan sebagai Ending Theme Song dari Naruto spin-off,  "Naruto SD: Rock Lee and his Ninja Pals" yang ditayangkan di TV Tokyo.


 
Profile Secret

Hyosung
Birth Name: Jun Hyo Sung (전효성)
Stage Name: Hyosung
Birthday: October 13, 1989
Position: Leader, Vocalist
Blood Type: B
Twitter: http://twitter.com/Secretimehs


 Ji Eun
 
Birth Name: Song Ji Eun (송지은)
Stage Name: Jieun
Birthday: May 5, 1990
Position: Main Vocalist
Blood Type: O
Twitter: http://twitter.com/SECRETsongjieun


Han Sunhwa
 
Birth Name: Han Sun Hwa (한선화)
Stage Name: Sunhwa
Birthday: October 6, 1990
Position: Vocalist, Face of The Group, Maknae
Blood Type: B

 Zinger
 
Birth Name: Jeong Ha Na (정하나)
Stage Name: Zinger
Birthday: February 2, 1990
Position: Rapper
Blood Type: A
Twitter: http://twitter.com/HANAZINGER

 Secret _ Shy Boy


Secret _ Starlight Moonlight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar